Welcome to this blog hope you enjoy it! don't forget to follow this blog! and give a comment! Thanks!!:)

Selasa, 22 November 2011

Tim Basket Putra Rebut Perunggu




Tim basket putra Indonesia berhasil meraih medali perunggu SEA Games 2011 setelah menekuk Malaysia dengan angka 78-54 di Britama Arena, Sport Center, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (20/11) malam.

Tim basket Indonesia tidak memberikan kesempatan sedikitpun kepada Malaysia untuk mengejar skor selama empat kuarter. Pada kuarter pertama, Indonesia langsung memimpin dengan 25-12, 39-30, 51-48, dan pada kuarter terakhir tim Indonesia meninggalkan jauh Malaysia dengan skor 78-54.

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Dari kekalahan kemarin mereka bisa bangkit dan memberikan gaung yang lebih dari sebelumnya," kata asisten pelatih tim basket putra Indonesia Winar Johanie, saat jumpa pers.

Winar menambahkan, permainan Mario dan kawan-kawan pada pertandingan kali ini merupakan penampilan mereka yang terbaik selama lima pertandingan di SEA Games ke-26 itu.

"Tadi mereka bermain luar biasa. Pemain memberikan seluruh kemampuan yang mereka punya. Hari ini merupakan permainan terbaik mereka," kata Winar.

Sedangkan salah satu pemain tim basket putra Indonesia, Mario Wuysang mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya melakukan strategi khusus untuk menghadapi Malaysia.

"Kita sudah mengetahui sebelumnya bahwa tim Malaysia sangat bagus. Maka, dari awal kita tekan mereka, mungkin karena itu mental mereka jadi agak 'down'," ujar pemain bernomor punggung 10 itu.

Sebelumnya, Indonesia gagal meraih tiket menuju final setelah kalah tipis dari Thailand dengan skor 62-65, Jumat (18/11). Dari kekalahan itu, tim basket Putra Indonesia harus rela mengubur mimpi mereka untuk meraih medali emas pada SEA Games kali ini. (Ant/OL-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar